detikHot

celeb

Heboh Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 11 Nov 2019 15:39 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dan Meghan Markle soal isu anak kedua. Foto:Dok. Getty Images Pangeran Harry dan Meghan Markle soal isu anak kedua. Foto:Dok. Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini ramai berita soal kabar kehamilan anak kedua Meghan Markle. Hal ini mulai muncul usai kunjungan Meghan dan Pangeran Harry ke sebuah keluarga militer di Windsor.

Dalam kunjungan tersebut, Pangeran Harry menanyakan bagaimana tantangan saat memiliki anak kedua. Beberapa orang di sana juga menyebut jika Pangeran Harry tertarik dengan hal tersebut.

"Harry sangat tertarik dengan hal yang berkaitan dengan anak kedua, karena kami berdua memiliki anak yang banyak. Jadi kami mencoba untuk merayunya agar memiliki anak kedua," ujar Susie Stringfellow pada Forces Network.

Pangeran Harry dan Meghan telah memiliki satu orang anak yakni Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang lahir pada Mei lalu.

Sementara kakaknya, Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tiga orang anak yakni Putri Charlotte, Pangeran George dan Pangeran Louis.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat menjadi sorotan media usai curhatan dan laporannya pada tabloid Inggris terkait pemberitaan surat pribadi pada ayah Meghan. Karena hal itu hubungan keduanya dengan media menjadi renggang.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com