Fakta di Kematian Bintang Broadway Berusia 13 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 11 Nov 2019 12:36 WIB
Bintang Broadway Laurel Griggs meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram/laurelgriggs_
Jakarta - Akhir pekan lalu publik di kejutkan dengan berita kematian bintang broadway bernama Laurel Griggs. Ia meninggal dunia saat berada di apartemen keluarganya di Manhattan, Amerika Serikat.

Gadis berusia 13 tahun itu awalnya mengaku tak enak badan ke pada sang ayah, Andy Griggs.

"Ia (Laurel) berkata,'Aku merasa tak enak badan,' yang kemudian membuat aku berpikir ada sesuatu yang aneh. Ia tak pernah berkata seperti itu sebelumnya," ujar Andy.

Kemudian sang ibu pun melihat ada yang aneh dari putrinya itu. Ia tampak kesulitan dalam bernafas dan membuat dirinya panik mencari bantuan.

"Istriku sadar jika ia (Laurel) kesulitan bernafas dan ia pun memberitahukan diriku dan berkata,'Andy, cepat bawa dia ke rumah sakit,'" ungkapnya.

Ia pun meminta bantuan polisi untuk membawa putrinya itu ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa Laurel tak dapat tertolong meskipun sudah dilakukan CPR di perjalanan menunju Mount Sinai Hospital.

Laurel Griggs meninggal dunia setelah terkena serangan asma saat sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya itu. Sejak lahir, ia memang mengidap asma dan selalu melakukan terapi ataupun tindakan medis rutin. Dirinya juga pernah terkena serangan asma fatal pada tiga tahun lalu, sejak itu orang tuanya jadi lebih waspada.

Laurel mulai dikenal sebagai bintang Broadway setelah bermain bersama Scarlett Johansson pada 'Cat on a Hot Tin Roof' di 2013 lalu dan menjadi debutnya. Setelahnya ia pun bermain dalam banyak produksi seperti 'Once'.

Simak Video "Pentas Musik Ala Broadway, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)