detikHot

celeb

Pernah Sesumbar Tak Nikah Lagi, Delon: Ternyata Gue Kesengsem Lagi

Minggu, 10 Nov 2019 22:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Delon dan Aida / Desi P Foto: Delon dan Aida / Desi P
Jakarta - Sepuluh bulan cerai, Delon kini resmi menikah untuk kedua kalinya. Padahal Delon oernah berseloroh tak ingin menikah lagi.

Delon mengatakan resepsi pernikahannya kali ini membuatnya sangat gugup. Mantan suami, Yeslin Wang itu mengatakan awalnya dia memang tak pernah berpikir akan menikah lagi.

"Aduh, ya gugup aja. Gue pikir gue nggak akan menikah lagi, ternyata gue kesengsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya. Dan, itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," ucap Delon ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

"Aku sebenarnya nggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah Pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagi aku," sambungnya.


Pernah Sesumbar Tak Nikah Lagi, Delon: Ternyata Gue Kesengsem LagiFoto: Delon Thamrin dan Aida / Instagram

Ternyata kehadiran Aida Chandra berkat salah satu temannya yang bernama Ivana. Ivana mengatakan Delon menghubunginya dan minta dicarikan pacar.

"Kalau ceritain bisa tiga lembar. Aku dikasih kenal sama temanku namanya rainbow cookies (Ivana). Ini mak comblangnya," ucap Delon memanggil sahabatnya.

"Dari awal Delon nanya aku, temanmu ada yang cakep nggak? Minta kenalain. Aku kasih foto Cici Aida. Minta nomor handphonenya ya. Dan mereka jalan dan married," sambung Ivana.

Delon berujar rencana itu akhirnya berhasil. Setelah mendapat foto Aida, Delon mengaku langsung suka.

Tertarik pada pandangan pertama, akhirnya Delon memberanikan diri video call Aida.

"Aku mau jujur dia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call. Lo kok muka kita mirip aku bilang. Mirip nggak sih?" katanya.

"Habis itu ya bukan hanya muka mirip tapi cara ngobrol kita masuk, kita bisa bercanda, bergurau kita saling sharing, aku pikir ini wanita yang paling tepat kata gue," puji Delon.



Tidak butuh waktu bertahun-tahun untuk Delon yakin menikahi Aida. Saat pernikahannya divonis cerai pada Januari 2019, Delon langsung yakin berani melangkah ke jenjang lebih serius.

"Sejak ketok palu (cerai) lah waktu gue single. Dan gue berani maju membuka diri. Gue percaya cinta pada pandangan pertama. Aku yakin dia saat pandangan pertama dan gue cinta gitu. After that ya ternyata dia bisa jadi istriku. Seiring berjalan waktu lah kita dekat, dekat, akrab," aku Delon.

"Ya karena dari pertama niatnya dia serius. Aku kirain pertama tuh dia orangnya playfull gitu ternyata nggak. Dia serius, yang diomongin serius-serius," sambung Aida memuji.


Simak Video "Dicomblangi, Begini Perjalanan Cinta Delon Thamrin dan Aida"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com