detikHot

celeb

Karier dan Bisnis Makin Moncer, Ruben Onsu Kapan Pensiun?

Minggu, 10 Nov 2019 20:54 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Siapa kini yang nggak kenal dengan Ruben Onsu? Tak hanya kariernya di dunia hiburan Tanah Air yang moncer, bisnis Ruben juga makin jaya. Berawal dari membantu teman yang bisnis ayam, geprek Bensu kini sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia.

Ruben juga sudah bisa membuka lapangan kerja baru. Kini karyawannya mencapai 5600 karyawan. Lantas apakah Ruben berniat untuk pensiun dini dari dunia hiburan Tanah Air?

"Belum (kepikiran untuk berhenti). Kalau saya ngikutin arahnya Tuhan saja," urai Ruben.



"Kalau ada rezeki di industri hiburan ya saya lakukan, kalau enggak ya saya sudah ada usaha ini. Jadi kalau seandainya berhenti enggak nganggur-nganggur amatlah, ada yang dipikirinlah," pungkas Ruben Onsu.

Belum lama ini, Ruben juga menggelar acara ulang tahun salah satu usahanya, Bensu Bakso yang pertama. Dalam perayaan itu, Ruben dan sang adik, Jordhy Onsu, yang juga bekecimpung dalam usaha tersebut mengundang 50 pedagang bakso keliling untuk makan bakso bareng.

"Senang merayakan ultah yang pertama Bensu Bakso dengan sederhana. Tapi konsepnya memang lebih kepada penjual bakso, karena sebelum kami ada juga penjual-penjual bakso yang lainnya," terang Ruben Onsu.

"Ini menunjukkan, kami mengambil tema Salam Satu Mangkok itu karena kami tidak berebutan rezeki, rezeki sudah ada yang ngatur masing-masing, yang pasti kami sesama penjual tidak ada bedanya, sama-sama menjual," tutupnya.





Simak Video "Ruben Onsu Akan Temui Pihak Instagram Terkait Kasus Betrand Peto"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com