detikHot

celeb

Dituduh Nyolong Airpods, Pacar Dua Lipa Ribut di Depan Kedai Kopi

Minggu, 10 Nov 2019 17:23 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Tim P. Whitby/Getty Images for MTV Foto: Tim P. Whitby/Getty Images for MTV
Jakarta - Pacar Dua Lipa, Anwar Hadid, sempat ribut dengan seorang pria di depan kedai kopi di London, Inggris baru-baru ini. Hal itu dikarenakan dirinya dituding mengambil airpods milik pria bernama Brian Clarke.

Bahkan situasi sempat memanas saat Anwar yang merasa terganggu itu memaki Brian dan memilih pergi meninggalkan lokasi bersama rekannya.

"Aku menanyakan kepadanya apakah melihatnya atau aku akan membawa anjingku untuk menyelesaikannya. Dia (Anwar) pun memaki diriku dengan berkata,'Aku tak memiliki iPhone mu, sialan kau,'" ujar Brian.

Satu hal yang membuat Brian gencar menuduh Anwar karena dalam aplikasi Find iPhone selalu mengarahkan kepada Anwar dan rekannya itu.

Dituduh Nyolong Airpods, Pacar Dua Lipa Ribut di Depan Kedai KopiFoto: Getty Images




Perdebatan itupun berakhir usai Anwar dan rekannya memutuskan pergi dari sana. Brian yang diwawancarai The DailyMail pun mengaku tak tahu jika pria yang ribut dengannya tadi itu adalah kekasih Dua Lipa. Ia justru mengira jika Anwar adalah seorang geng jalanan.

"Jika kau menemukan sesuatu, kau harus mengembalikannya pada pemiliknya. Aku hampir saja memukulinya. Jika aku melihatnya (Anwar) lagi, aku mungkin akan memberikannya pukulan," pungkas Brian.





Simak Video "Tinggal Bareng, Dua Lipa dan Anwar Hadid Makin Serius Nih?"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com