Berkah Ayah Jali, Denny 'Cagur' Makin Lihai Bangun Bisnis

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 10 Nov 2019 19:09 WIB
Foto: Denny Cagur dan istri / Desi P
Jakarta - Sukses menjadi komedian dan presenter, Denny 'Cagur' kini coba peruntungan di dunia bisnis. Banyak cara Denny melebarkan kerajaaan bisnisnya.

Kali ini, Denny mengajak Ria Ricis untuk turun membantunya mempromosikan bisnis. Menurutnya, kerja sama dengan sahabat jauh sangat membantu dan menyenangkan.

"Ini kerjasama kedua dia Ria Ricis. Menyenangkan kerjasama dengan beliau. Secara pribadi kita berteman, saya suka minta tolong ke Ricis dan ke depannya kita akan saling bantu," ucap Denny Cagur ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Berseloroh soal harga, Denny tertawa menyebut harga sahabat menjadi jalan kerja samanya dengan Ria Ricis.

"Harga sahabat," seloroh Denny sambil tertawa.



"Kita nggak ngomongin harga sih sebenarnya. Kita di sini saling bantu saat butuh support. Pasti nanti kalau Ricis butuh kita bantu, kalau kita butuh Ricis bantu," sambung Shanty, sang istri.

Setelah membuka cabang di Rawamangun, Denny membangun bisnis minumannya di kawasan Bintaro. Denny tetap menyematkan nama almarhum sang ayah di bisnisnya kali ini.

"Karena menurut saya nama Papa bawa keberkahan. Dulu itu Dapoer Bang Jali sekarang ada Royal Jali. Mungkin itu berkah nama Papa buat saya. Walau sekarang Papa nggak ada tapi nama Papa jadi rezeki buat saya," ungkap Denny.

"Perjuangan panjang buat saya tapi semua itu enak dinikmati. Buka Dapoer Bang Jali karena istri suka masak terus berkembang. Kita buka pesanan teman ke teman sampai buka online dan akhirnya banyak nanya pengin makan di outlet akhirnya kita buka outlet liat trend," jelasnya.

Melihat penghasilan, karier, dan bisnisnya yang melesat, Denny ingin fokus terlebih dulu menjalaninya. Dia juga kini, menjajal jadi youtuber.

"Nggak tahu ya ke depannya ya, kalau sekarang belum kepikiran tapi nggak tahu kalau ke depannya. Sekarang sih cuma selain bisnis, asyik sama YouTube, eh Mami juga ada, Shanty Denny aku juga ada Cagur TV jadi belum untuk membuat sebuah PH kan itu waktunya juga benar-benar susah," tutur Denny.




Simak Video "Denny Cagur Ancam Istri Mau Poligami, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)