detikHot

celeb

Ada Annisa Pohan yang Menguatkan, Resep Romantis AHY

Minggu, 10 Nov 2019 15:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: AHY berewokan dan Annisa Pohan / Desi P Foto: AHY berewokan dan Annisa Pohan / Desi P
Jakarta - Pernikahan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono sudah menginjak usia 14 tahun. Pasangan beda profesi ini termasuk yang jarang digosipkan.

Annisa Pohan mengatakan tidak ada tips yang terlalu bagaimana untuk bisa menjalankan rumah tangganya dan jauh dari gosip. Annisa mengatakan rumah tangganya dengan AHY sama seperti pasangan lainnya.

"Rumah tangga kami kayak rumah tangga pada umumnya. Pasti ada suka, ada duka, yang namanya miss komunikasi pasti ada. Tapi itu yang menjadikan rumah tangga kami selalu hidup, dan segala ujian itu yang selalu menjadikan hubungan kita semakin kuat," aku Annisa Pohan ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.



AHY merasa kunci dari pernikahannya yang awet lantaran sang istri yang selalu bisa menguatkannya. Bahagia dan sedih dilalu AHY dan Annisa sama-sama.

"Saling menguatkan lah intinya, bahwa kita dalam keadaan sedih kita saling menyemangati. Tentunya dalam suka maupun duka bisa bahagia bersama-sama," kata AHY.

Setelah menikah dengan AHY, Annisa Pohan memang mengurangi kegiatan keartisannya. AHY yang kini terjun sebagai politikus merasa sang istri bisa menjadi penguat untuknya.



"Yang paling senang adalah ketika ada istri yang selalu menguatkan suaminya, dan itu sebaliknya. Itu yang bikin kita bisa menjalani semua ini," tukas AHY.


Simak Video "Brewok Agus Yudhoyono yang Bikin Gagal Fokus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com