detikHot

Sehari bersama Jennifer Coppen

Buat Kalian yang Kepo, Kayak Gini Kriteria Pacar Idaman Jennifer Coppen

Minggu, 10 Nov 2019 13:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Putus dari Naufal Samudra, Jennifer Coppen mengaku sudah benar-benar move on. Namun, perempuan 18 tahun itu mengaku belum siap kembali menjalin hubungan.

Mesipun begitu, Jennifer Coppen tetap punya kriteria pacar idaman. Tak muluk-muluk, katanya, salah satu yang paling penting adalah soal tinggi badan.

"Aku suka yang badannya tinggi sih walaupun aku pendek. Tinggi, berisi, baik, ganteng, gitu-gitu doang sih," ujar Jennifer Coppen kepada detikcom di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Basic-basic orang. Cuma yang terpenting harus tinggi. Nggak tahu sih, cuma lebih enak dilihat," sambungnya lagi.

Buat Kalian yang Kepo, Kayak Gini Kriteria Pacar Idaman Jennifer CoppenFoto: Hanif Hawari/detikHOT



Lebih lanjut, Jennifer Copen menyebut pacarnya kelak harus menarik hatinya dengan penuh. Pasalnya, ia termasuk perempuan yang gampang hilang rasa jika ada hal yang tak sesuai keinginan.

"Dan aku tuh orangnya gampang benar-benar ilfil banget. Jadi kayak hal kecil yang dilakukan cowok salah itu di mata aku udah langsung kayak 'duh, nggak mau'," ungkap Jennifer Coppen.

'Jangan buru-buru dulu!' Jennifer Coppen mengaku sedang konsentrasi penuh terhadap kariernya. Soal asmara, pemain film 'Habibie & Ainun 3' itu akan memikirkannya jika sudah siap nantinya.






Simak Video "Heboh! Jennifer Coppen Tabok Cewek"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com