detikHot

celeb

Usia 60 Tahun Tapi Ogah Pensiun, Hotman Masih Mau Dikejar Cewek

Minggu, 10 Nov 2019 11:57 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Angling Adhitya Purbaya Foto: Angling Adhitya Purbaya
Jakarta - Hotman Paris sudah berusia 60 tahun. Namun, ia belum ada rencana pensiun untuk dari profesinya sebagai pengacara.

Bapak tiga anak itu pun menjelaskan alasannya. Ia takut tak dikenal lagi, jika pensiun saat ini.

"Belum siap gue, belum rela nggak dikenal lagi. Itu sifat manusia. Saya mikir terus kayaknya aku belum siap walaupun uang pensiun sudah cukup untuk keliling dunia," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rencana pensiun ternyata menjadi polemik dalam pikiran Hotman Paris. Lagi-lagi ia masih terpikir hal negatif kalau hal tersebut terjadi.



"Ya itu polemik yang saya alami, karena batasan umur manusia kan ada. Saya sudah 60, dan saya banyak lihat orang-orang kalau terlalu sukses biasanya mati. Jadi saya mempersiapkan mental," tuturnya.

"Kalau saya pensiun, hilang kehidupan glamorku. Hilang kalau ke mana-mana dikejar cewek, dikejar fans. Jadi saya belum ambil keputusan."

Sebelum pensiun, Hotman Paris masih ingin memberikan bekal untuk anak-anaknya. Ia bertekad menjadikan buah hatinya pengacara berkualitas seperti dirinya.

"Saya bimbing terus agar jadi pengacara mampu, karena pengacara butuh jam terbang dan tanpa latihan itu nggak bisa. Banyak pengacara yang karena kurang jam terbang jadi oknum oon," katanya.



Simak Video "Belum Mau Pensiun, Hotman Paris Masih Ingin Dikejar Cewek"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com