detikHot

celeb

AHY Berewokan Bikin Pangling, Annisa Pohan Lempar Gombalan Maut

Minggu, 10 Nov 2019 10:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: AHY berewokan dan Annisa Pohan / Desi P Foto: AHY berewokan dan Annisa Pohan / Desi P
Jakarta - Penampilan baru Agus Harimurti Yuhoyono belakangan menarik perhatian. AHY kini menumbuhkan janggut dan berewok tipis di pipi.

"Cari suasana baru. Kalau aku sih apa aja senang, karena aku menikahi hatinya bukan penampilannya," ucap Annisa yang mendampingi AHY di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

AHY mengatakan menumbuhkan jenggot dan kumis adalah keinginannya sendiri. Annisa pun cukup kaget awalnya melihat penampilan baru sang suami.

"Nggak (diminta), sendiri aja," kata AHY.

"Iya tiba-tiba kok jenggotnya panjang. Biasanya anaknya yang paling risih, Amira, yang selalu bilang, 'Papi geli, Papi geli.' karena kan pas cium anaknya ada jenggotnya kan," papar Annisa.

Menurut Annisa, kali ini anaknya tumben tidak komplain. Dan AHY pun tengah nyaman dengan berewoknya.



"Tapi kali ini dia nggak komplain, makanya makin panjang. Pas ditanya, 'Pas Papi berjanggut dan berkumis kok Almira tumben nggak komplain?' dan dia pasrah, 'Yaudah lah.'" cerita Annisa.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono itu mengaku secara alami memanjangkan jenggotnya. Adanya jenggot dan kumis membuatnya merasa berbeda.

AHY sendiri mengatakan banyak yang pangling dengan penampilan barunya kala menghadiri pernikahan adik KD dan Yuni Shara, Kartika Sary.

"Nggak kok, alami aja. Cuman pengin sesuatu yang baru aja gitu. Banyak yang pangling juga di dalam karena ada sesuatu yang berbeda," aku AHY.

"Kita lihat ya bertahan berapa lama ya teman-teman. Cepat banget ini, berapa lama tumbuhnya ya Sayang? Subur banget ya rambutnya," tanya Annisa.

"Sepuluh harilah," jawab sang suami.

Bikin AHY tersipu, Annisa berujar dia menerima apapun tampilan sang suami. Paling terpenting baginya AHY selalu ada di sampingnya.

"Aku terima apa adanya aja sih. Mau panjang boleh pendek juga boleh. Aku sih happy-happy aja, yang penting ada suami di sebelah," gombal Annisa di samping AHY.




Simak Video "Kenangan Manis Annisa Pohan Tinggal di Barak Tentara Bersama AHY"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com