detikHot

celeb

Kini Tenar, Angga Yunanda Tak Beri Jarak untuk Penggemar

Minggu, 10 Nov 2019 10:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Aktor muda, Angga Aldi Yunanda kini tengah menjadi sorotan khalayak lantaran kesuksesannya beradu akting di 'Dua Garis Biru'. Tak luput kini Angga juga memiliki banyak penggemar.

Laki-laki asal Lombok itu juga mengaku tak pernah memberi batasan dirinya terhadap penggemarnya. Ia bahkan menyebut beberapa penggemarnya yang memang setia bersamanya sejak awal kariernya.

"Kalau sama fans sendiri aku nggak pernah berjarak sih dari dulu," jelas Angga saat ditemui di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku selalu deket banget sama fans. Bahkan ada banyak fans-fans aku yang udah aku kenal dari pertama kali aku debut di dunia entertainment sampai sekarang mereka selalu support aku," lanjutnya.



Dalam hal ini Angga merasa sangat mendapat dukungan dari penggemar dalam setiap kegiatannya.

"Jadi aku bisa ya connect banget sama mereka. Mungkin aku deketnya karena dari sebelum aku terkenal bisa dibilang sebelum terkenal udah bareng-bareng sama mereka dan sampai sekarang mereka juga tetep nge-support aku apapun keadaannya," sahutnya.

Sering bertemu dan berinteraksi dengan penggemarnya membuat Angga tak masalah. Ia bahkan tak merasa terganggu sebab penggemarnya dianggap telah memberi ruang privasi juga untuknya.

"Aku ngerasa bersyukur dan nggak pernah ada rasa kayak ganggu atau apa. Karena mereka itu ngerti. Ada saatnya orang mau privasi tapi mereka kasih gitu. Kalau emang waktunya untuk ketemu sama fans mereka juga ngerti, mereka nggak pernah menghambat misalkan aku kemana, terus dia nyamperin," tukasnya.





Simak Video "Eksklusif! Langkah Angga Yunanda Pijaki Dunia Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com