detikHot

celeb

Fans di Daerah Lebih 'Buas', Angga Yunanda Maklumi Sering Dicakar

Minggu, 10 Nov 2019 09:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Angga Yunanda kini telah dikenal sebagai aktor muda berbakat yang namanya kian dikenal berkat film 'Dua Garis Biru'.

Tak ayal, Angga kini kerap digandrungi banyak penggemar yang setia menemani kegiatannya. Meski begitu, Angga mengaku sempat mendapatkan luka saat bertemu dengan penggemar dalam keadaan tak sengaja.

"Kecakar pernah (sama penggemar). Kayak berbekas gitu, pasti ada aja sih," ujar Angga kepada detikcom saat ditemui di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fans di Daerah Lebih 'Buas', Angga Yunanda Maklumi Sering DicakarFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Kalau misalnya terutama ini di luar kota ya, kalau yang ketemu sama mereka mungkin cuma sekali dua kali, jadi banyak yang mungkin gemes," lanjutnya.

Meski sempat terluka, Angga menganggap itu hal yang wajar. Ia bahkan menyebut itu bagian dari resiko seorang publik figur yang kian memiliki penggemar.

"Jadi kayak nyubit-nyubit apa. Atau megangnya keras banget nggak mau dilepas. Itu pasti ada aja beberapa orang," lanjutnya.

"Tapi aku ya ini udah kayak resiko jadi publik figur sih. Jadi aku have fun aja," sambung Angga.

Meski begitu, laki-laki yang dirumorkan kedekatannya dengan Zara JKT48 ini mengaku tak pernah mendapat teror dari penggemarnya.

"Kalau teror nggak pernah sih, dan semoga aja nggak kejadian he he he," tukas Angga.





Simak Video "Eksklusif! Langkah Angga Yunanda Pijaki Dunia Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com