detikHot

celeb

Tak Layani Wawancara, KD-Raul Lempar Senyum dan Selalu Bergandengan

Minggu, 10 Nov 2019 08:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @krisdayantilemos) Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Jakarta - Krisdayanti menghadiri pernikahan adiknya Kartika Sary bersama Raul Lemos dan juga anak-anaknya. Selama acara, KD dan Raul Lemos pun selalu bersama.

Pantauan detikcom, Sabtu (9/11/2019) Krisdayanti anggun menggunakan kebaya tradisional Jawa berwarna pastel. Raul Lemos, Kellen, dan Azriel seragam menggunakan beskap hitam dan blangkon.

Sadar jadi sorotan, Krisdayanti dan Raul Lemos memilih untuk diam. Keduanya pun kompak hanya memberikan senyuman dan jalan bergandengan.

Seperti setelah resepsi selesai, Kriadayanti tidak menemani Kartika saat jumpa pers. Hanya Yuni Shara yang mendampingi.

Sedangkan Krisdayanti terlihat duduk menemani Raul di meja VIP. Disorot kamera Krisdayanti hanya melambaikan tangannya. Akhirnya, dia dan Raul memilih meninggalkan lokasi resepsi sambil menggandeng tangan sang suami.

Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos memang tengah jadi sorotan. Itu dikarenakan Raul sedang gencar posting kata-kata yang membuat penasaran.



Raul Lemos bikin heboh setelah posting soal 'selingkuh' yang akhirnya dihapus. Pengusaha asal Dili itu memposting soal peribahasa bau bangkai yang ujungnya akan tercium juga.

"Hanya orang gila yg diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulisnya di Instagram Stories.

Pada status lainnya, suami Krisdayanti itu memberikan peribahasa menohok. Ia berharap seseorang tak terlalu bodoh sebelum bertindak.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jgn terlalu bodoh. Allah sudah menentukan rezeki masing2. Jgn mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah," lanjutnya dalam tulisan tersebut



Simak Video "Petikan Surat Cinta Krisdayanti untuk Raul Lemos"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com