Kanye West Ngamuk Niatnya Jadi Presiden AS di 2024 Dianggap Lelucon

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 09 Nov 2019 22:22 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kanye West menumpahkan kekesalannya saat mengisi sebuah acara festival di New York, Amerika Serikat pada Kamis (7/11) lalu. Hal itu dikarenakan beberapa penonton yang hadir di sana malah tertawa saat ia berbicara.

"Saat aku menjadi presiden pada 2024, kita akan melakukan...Apa yang kau tertawakan?" tanyanya pada para penonton di sana.

Dengan wajah kesal, Kanye pun melanjutkan pidatonya itu dan mengatakan bahwa dirinya benar-benar berniat menjadi presiden dan akan membuat banyak lapangan pekerjaan.

"Yang ingin aku katakan adalah, saat kalian semua membaca headlines,'Kanye itu Gila,' dan lainnya. Hal itu seperti satu dari tiga Afrika-Amerika ada di dalam penjara dan semua selebriti juga ada di sana karena mereka tak bisa berkata apa-apa! Mereka tidak bisa beropini! Mereka sangat takut!" ucapnya.



Selain itu Kanye juga mengatakan jika ia ingin mengubah namanya menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West serta menyebut Roma sebagai Silicon Valley asli.

Dalam beberapa bulan ini Kanye memang gencar mengatakan jika dirinya ingin menjadi seorang presiden. Dirinya makin yakin usai mengunjungi Presiden Donald Trump pada tahun lalu.





Simak Video "Kim Kardashian Dikabarkan akan Gugat Cerai Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/kmb)