detikHot

celeb

Hotman Punya Banyak Properti, Seloroh Hasil Tipu-tipu Bertanggung Jawab

Sabtu, 09 Nov 2019 17:46 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hotman Paris usai diperiksa di Polda Metro Jaya (Samsuduha) Foto: Hotman Paris usai diperiksa di Polda Metro Jaya (Samsuduha)
Jakarta - Pengacara Hotman Paris dikenal sebagai sosok yang kerap memamerkan kekayaan. Gayanya parlente, punya mobil mewah, berlian menempel di jemarinya, hingga pengakuannya punya banyak properti.

Hotman mengaku sudah mengubah sebuah kawasan di Jakarta seakan menjadi miliknya. Ia membeli banyak properti di sana.

Bapak tiga anak itu menjelaskan soal kekayaannya itu di sebuah acara. Ia mengaku punya banyak investasi usai berperang di dunia hukum.

"Kalau saya sendiri kan bisnisnya properti Kelapa Gading, Kampung Cina itu sekarang kampung Batak gue bikin, dari ujung ke ujung Kelapa Gading itu gu eyang punya. Hampir semua komplek di Central Park, Thamrin Residence, Sudirman Park, nama gue semua tuh, itu hasil berperang dalam dunia hukum," ujarnya.



Hotman kemudian ditanya apakah kekayaan yang dipunya bukan hasil dari menipu. Ia pun memberikan jawaban yang tak terduga.

"Ya mana ada hidup manusia tanpa adanya tipu-tipu, kau itu. Tipu-tipu yang bertanggung jawab," tuturnya.

Bukan cuma di Jakarta, Hotman juga berinvestasi di Bali. Ia pun pernah mengaku memberikan istrinya ruko yang banyak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Simak Video "Hotman Paris Ngakak Tahu Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika 8 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com