detikHot

celeb

Tahun Kemarin Dirayakan di RS, Denada Mau Buat HUT Shakira Kali Ini Spesial

Sabtu, 09 Nov 2019 14:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Shakira Aurum, anak Denada dan Jerry Aurum masih dalam perawatan di Rumah Sakit di Singapura. Tapi Denada ingin merayakan ultah Shakira di luar rumah sakit.

Shakira akan melalui HUT ke-9 pada 11 Desember mendatang. Sehingga saat ini Denada tengah mempersiapkan ultah anak semata wayangnya itu.

"Sekarang masih ada di Singapura kita mau prepare buat ulang tahunnya dia ya," kata Denada usai Rumpi No Secret, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan.

"InshaaAllah bulan depan (acaranya) Ya aku repotnya nanti aku bikin pestanya buat dua," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, tahun lalu Shakira melalui HUT ke-8 di ranjang rumah sakit. Karenanya, tekad Denada kali ini cukup kuat untuk sang putri.

"Kita nyoba nggak di RS lagi, tahun lalu dia udh di RS dan rasanya walaupun itu pesta ultah kan di RS ya. Kita pengen tahun ini kalau bisa di luar meski belum di public place ya karena belum boleh di tempat umum," beber Denada.


Tahun Kemarin Dirayakan di RS, Denada Mau Buat HUT Shakira Kali Ini SpesialFoto: Instagram

Denada masih terus mendengarkan permintaan sang anak soal lokasi. Karena masih kecil, Shakira kerap minta berubah tempat.

"Minggu ini minta depan minta itu, minggu depannya lagi minta berubah lagi jadi sekarang saya yang bingung nih bikin konsepnya seperti apa. Sekarang minta rainbow minggu depannya lagi minta ganti lagi, dan dia minta di restoran cepat saji dan udh pasti dia nggak boleh juga itu. Minggu depannya lagi dia minta di mall. Ya kita coba cari gimana tahun ini pestanya bisa berkesan membahagiakan dia," imbuhnya.

Rencananya juga, Denada juga akan mengundang anak-anak pejuang kanker yang dalam perawatan di Singapura.

"Di sana juga ada pasien indonesia lain. Jadi kita pengen nyenengin nggak cuma shakira aja tapi buat anak-anak lain khususnya anak-anak Indonesia yang lagi bejuang," pungkasnya.





Simak Video "Anak Denada hingga Kini Tak Tahu Ayahnya di Penjara karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com