detikHot

celeb

Mantan Istri Klaim Perkiraan Waktu Teddy Nikahi Lina eks Sule yang Kini Hamil

Sabtu, 09 Nov 2019 11:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lina (Wisnu/detikHOT) Foto: Lina (Wisnu/detikHOT)
Jakarta - Ica bernapas lega, tuduhannya selama ini ke Teddy terbukti. Awalnya, nama Teddy menyeruak saat Sule dan Lina masih dalam proses cerai.

Setelah foto-foto kebersamaan Lina dan Teddy menyebar, Ica yang mengaku istri sahnya muncul. Ica yang selama ini tinggal di Amerika Serikat mengatakan Teddy meninggalkannya dan kembali ke Indonesia demi Lina.

"Saat saya masih resmi (istri Teddy) saya ditinggal Desember 2017. Jadi, akhir tahun 2017 itu dia memang udah pacaran sama si Lina sudah satu tahun," ungkap Ica kepada detikcom melalui sambungan telepon, Sabtu (9/11/2019).

"Mungkin sekitar Februari (tahun ini)," klaim Ica merujuk kapan pernikahan Teddy dan Lina digelar.

Kecurigaan Ica bertambah ketika menemukan cincin pernikahan yang dia duga Teddy beli bersama Lina. Ica pun sempat bertanya dengan siapa cincin ini Teddy beli.

"Setelah semuanya tahu dia pulang, aku menemukan cincin pernikahan, saya bertanya mau nikah sama siapa. Ada suratnya yang beli cincin berdua, satu ketahuan," beber Ica.

Setelah muncul di tengah proses cerai Sule dan Lina kala itu, tak lama Ica dan Teddy juga memutuskan bercerai. Bahkan menurut Ica, Teddy sempat mempersulit proses cerai.

"Itu pun aku diperpanjang, saya pulang mau aku bilang mumpung aku di sini kamu kan udah benar-benar mau move on silakan, saya tanda tangan. Dia nggak mau, dia bilang, 'Aku tak perlu kamu tanda tangan.'. Aku pulang ke Amerika bulan Mei (2018)," ceritanya.
Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com