detikHot

Sambaran Atta Halilintar

Betah Jomblo, Atta Halilintar Kerap Diterjang Isu Tiduri Artis Pendatang Baru

Sabtu, 09 Nov 2019 08:24 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Dok. Instagram/attahalilintar Foto: Dok. Instagram/attahalilintar
Jakarta - Moncer di karier ternyata tak membuat Atta Halilintar sukses dalam hubungan percintaan. Atta pernah dikabarkan pacaran dengan Ria Ricis. Namun keduanya mengatakan hubungan itu hanya pertemanan.

Namun Atta pernah menjalin asmara dengan selebgram Nabila Aprillya. Nabila yang memiliki wajah cantik juga menjadi sorotan karena usai asmaranya dengan Atta, ia tak lagi menggunakan hijab.

Kini, Atta justru diterjang isu pernah berhubungan intim. Adalah Bebby Fey yang menyeret nama Atta Halilintar. Bebby Fey mengatakan pernah berhubungan badan dengan Atta. Bebby melontarkan beberapa janji Atta kala itu. Salah satunya diajak kolaborasi YouTube.



Lewat beberapa bukti, Bebby pernah bertemu Atta di salah satu hotel. Ada foto yang ditunjukkan Bebby kala itu. Tak hanya itu, bersama kuasa hukumnya Bebby secara terang-terangan hubungan intim itu terjadi.

Namun hal tersebut dibantah keras Atta. Atta mengaku memang pernah bertemu Bebby. Tapi hubungan intim itu tidak pernah terjadi. Atta juga langsung melaporkan Bebby ke pihak yang berwajib.

Namun hingga saat ini, laporan tersebut dirasa mandek. Bebby sendiri mengaku tidak mau lagi melanjutkan masalahnya karena permintaan sang bunda. Dalam kasus ini, Bebby disebut hanya ingin pansos.

Bebby Fey selesai adalagi nama Liza Aditya. Namun dikatakan Atta, hubungannya dengan Liza memanh berteman. Tidak lebih dari itu.

Hingga saat ini, Atta masih betah dengan status jomblo. Atta mengaku ingin seperti kedua orang tuanya yang berpacaran setelah menikah.






Simak Video "Curhatan Atta Halilintar Usai Dituding Menista Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com