detikHot

Sambaran Atta Halilintar

Atta Halilintar: Gagal di TV, Moncer di YouTube

Sabtu, 09 Nov 2019 05:22 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Muhammad Attamimi Halilintar atau yang akrab disapa Atta Halilintar kini sudah menjadi salah satu selebriti di dunia hiburan Tanah Air.

Mulai dari YouTube, nama Atta Halilintar semakin dikenal banyak orang. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi di luar negeri nama Atta Halilintar sudah terkenal.

Anak pertama dari 11 bersaudara itu memang memiliki ciri khas dengan penampilannya. Selalu menggunakan kacamata dan bandana yang tidak pernah absen di kepalanya. Warna rambut sang bintang pun kerap berubah-ubah.

Dengan kemunculannya itu, Atta tentu saja memiliki banyak penggemar dan followers dalam Instagram maupun YouTubenya. Ia juga sudah menghasilkan ratusan juta bahkan miliar untuk dirinya sendiri.



Memutuskan untuk tidak lagi tinggal dengan orang tuanya, Atta membeli rumah di kawasan elit di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tentu bukan harga yang murah untuk mendapatkan hunian di sana.

Belakangan nama Atta kerap disebut-sebut memiliki hubungan dengan Bebby Fey. Bebby mengklaim Atta pernah berhubungan intim dengannya di salah satu hotel di bilangan Jakarta. Namun lewat mulutnya, Atta membantah hal tersebut. Ia mengatakan hal itu sama sekali tak pernah terjadi.

Sampai ada kata "pansos" dalam pemberitaan mereka. Bebby Fey disebut mencari pamor dalam kesempatan ini. Bantahan demi bantahan terus dilakukan keduanya. Tak sampai di situ, ada juga nama penyanyi Liza Aditya yang tiba-tiba muncul dengan pengakuannya dekat dengan Atta.

Begitu kabar miring tentang Atta. Namun tak sedikit pula kabar baik yang datang padanya.

Asal tahu saja, Atta dulu naik perdana di industri hiburan karena mengajak seluruh keluarganya, Gen Halilintar di program televisi. Trans TV kala itu menggandeng mereka.

Sayang, ratingnya tidak moncer sedikit pun. Setelah vakum dan aktif di YouTube, ia baru benar-benar melejit kariernya.

Setelah jadi YouTuber sukses dengan basis subscriber luar biasa besar, Atta pun gampang untuk masuk ke industri TV yang kali ini jadi jaminan rating.


Simak Video "Curhatan Atta Halilintar Usai Dituding Menista Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com