detikHot

celeb

Ari Wibowo Siap Ulurkan Tangan Demi Kesembuhan Dylan Carr

Jumat, 08 Nov 2019 20:22 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ari Wibowo Foto: Noel/detikFoto Ari Wibowo Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Setelah kecelakaan beberapa minggu lalu, Dylan Carr berangsur membaik. Sebagai rekan yang pernah bermain di sinetron yang sama, Ari Wibowo siap mengulurkan tangannya.

Ketika mendengar Dylan kecelakaan, Ari Wibowo langsung meluncur ke rumah sakit tempat rekannya itu dirawat. Namun saat itu kondisi bintang 'Anak Langit' tersebut masih koma.

"Sudah (jenguk), saya malah hari pertama kejadian itu saya langsung, waktu Dylan masih belum sadar, masih koma itu saya sudah datang ke sana sama teman-teman dari 'Anak Langit', karena saya dulu 'Anak Langit' juga, sehingga sama Dylan cukup dekat juga dan sebagai teman juga. Ya, sudah kita hanya bisa berharap," ujar Ari usai Rumpi No Secret, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat, (8/11/2019).




"Tapi ya rencananya sih dalam Minggu ini pengen ke sana jenguk dia, karena sekarang dia sudah sadar, jadi pengen ajak ngobrol dia," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika para pemain 'Anak Langit' bakal menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Dylan Carr.

"Belum denger soal itu, tapi yang pasti kita akan membantu juga kalau bisa membantu," kata Arie Wibowo,


Simak Video "Ari Wibowo Siap Kumpulkan Dana Buat Dylan Carr"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com