detikHot

celeb

Richard Kyle Masih Sakit, Jessica Iskandar Mandiri Siapkan Pernikahan

Jumat, 08 Nov 2019 18:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Jessica Iskandar tetap mempersiapkan pernikahannya, meski Richard Kyle sedang kurang sehat. Jessica bahkan rela mengurus semuanya sendiri.

Pasangan ini berencana menikah tahun depan. Jessica berujar persiapan pernikahannya sudah sampai 80 persen.

"Dari kemarin tetap melakukan persiapan, nggak berhenti. Kan harus tetap meeting nentuin segala macam, milih cincin jadi tetap dilakukan. Tapi Richard karena dia di Australia jadi video call. Aku bisa melakukan persiapan sendiri kan jadi paling video call," jelas Jessica Iskandar ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Jessica dan Richard akan melangsungkan acara pernikahannya di dua kota. Bandung dan Bali jadi pilihannya.

"Maret di Bandung, habis itu April di Bali karena di Bandung tempat tinggal asal ibunyanya, kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali. Terus aku juga suka Bali," ungkap Jessica Iskandar.



Sayang, Jessica masih belum mau membocorkan tanggal yang dipilih olehnya dan Richard untuk mengucap janji sehidup semati. Jessica lebih gamblang membicarakan konsep pernikahannya nanti.

"Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan nggak pakai adat tuh, udah internasional jadi nggak nerusin ke adat. Tadinya mau pakai adat ada siraman, mau ada nerusin adatnya, cuma karena satu dan lainnya nggak jadi," beber Jessica Iskandar.


Simak Video "Doa Sahabat untuk Jessica Iskandar dan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com