Wawancara Eksklusif

Bukan Kacang Lupa Kulitnya, Zara Ungkap Alasan Keluar dari JKT48

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Nov 2019 16:31 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Adhisty Zara menerima jika ada yang bicara sumbang saat tahu dirinya memutuskan lulus dari JKT48. Dia hanya menegaskan, ingin keluar baik-baik dari manajemen yang sudah membesarkan namanya.

"Menurutku wajar sekali orang menganggap seperti itu. Pasti kayak kacang lupa kulitnya, cuma kan yang tahu aku. Hubungan aku dengan manajemen juga baik, dengan member JKT48 baik, semua dengan staf baik, dan kita semua emang mikirin timing-nya harus pas," jelas perempuan bernama lengkap Adhisty Zara itu saat ngobrol dengan detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Ingin keluar baik-baik, Zara terhormat dan bersyukur mendapat banyak ilmu dari JKT48. Dia mengaku tak menyesal memutuskan untuk keluar dari JKT48 dan mengembangkan kariernya di dunia akting.



"Keluarnya juga aku maunya baik-baik karena bagaimanapun juga aku berawal dari JKT48. Aku nggak menyesal karena ini keputusan aku, sudah dipikirin matang-matang, dan sudah ada planning juga ke depannya ngapain," ucapnya.

"Aku juga harus benerin, lanjutin sekolah juga sekarang karena biasanya online aja," jelas Zara.

Dara berusia 16 tahun itu mengenyam pendidikan homeschooling sejak duduk di bangku SMP. Dia merindukan bisa bertemu teman sekolah.

Selain itu, Zara punya keinginan untuk bisa langsung melanjutkan kuliah. Maka dari itu, ia memohon doa untuk bisa menjalankan semua keinginannya itu.



"Aku akan tetap homeschooling karena jadwal kan masih jalan terus untuk beberapa film lainnya. Homeschooling itu, aku kan biasanya ambil yang datang ke sekolah dan sekarang itu aku jarang masuk ke sekolah," tuturnya.

"Jadi sepertinya pengin deh sekali-kali masuk ke sekolah biar banyak ketemu teman-teman lagi. Aku kan penginnya lulus langsung kuliah juga. Semoga ya semoga," harap Zara.

Simak Video "Heboh Video Mesra Adhisty Zara dengan Teman Lelakinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)