detikHot

celeb

Jenazah Dimakan Burung Nasar, Ini Fakta Lainnya dari Charles Levin

Jumat, 08 Nov 2019 16:22 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Fakta kematian Charles Levin. Foto: Dok. Ist Fakta kematian Charles Levin. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Charles Levin ditemukan tak bernyawa pada Juli lalu setelah dilaporkan hilang oleh putranya, Jesse. Namun usai ditemukan, polisi tak menyebut kondisi jenazahnya dan hanya mengatakan jika tak ditemukan luka-luka tanda penganiayaan di tubuhnya.

Dilansir dari DailyMail.com, disebutkan jika pada 13 Juli ditemukan mobil Fiat yang dikendarai oleh Charles sebelum hilang di Cave Junction, Oregon, Amerika Serikat.

Menurut keterangan seorang saksi, mobil tersebut di temukan di jalan antah berantah dan diduga jika Charles nyasar karena nampak jejak mobil tersebut hendak putar balik.

"Sepertinya ia ingin putar balik ke Grants Pass (tempat tinggalnya), namun jalanan yang dilaluinya sangat terpencil dan tak punya rambu-rambu. Sangat mudah untuk tersesat dan GPS tak dapat bekerja," tutur saksi lokal.

Mobil itu ditemukan oleh seorang pria lokal saat dirinya sedang berjalan-jalan dan hiking di bukit tersebut. Ia pun menyebut jalanan itu tak pernah dilalui mobil dan pilihan yang buruk jika kesana dengan kendaraan seperti itu.

Jenazah komedian berusia 70 tahun itu ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan. Bagian wajahnya sudah terkoyak, khususnya pada mulut. Bahkan disebutkan jika rahangnya terlihat terbuka.

Selain itu sebagian tubuhnya juga hancur usai dikoyak dan dimakan burung nasar.

"Kepalanya masih menyatu dengan tubuhnya, namun ada sebuah luka besar di bagian mulut hingga memperlihatkan rahangnya itu. Ada tanda-tanda jika jenazahnya telah di makan oleh burung pemakan bangkai atau nasar," tulis keterangan polisi.

Charles sebenarnya tak sendirian kala itu, ada anjing peliharaannya yakni Boo Boo Bear yang ditemukan tewas di dalam mobil Fiatnya yang terjebak dalam lumpur.

Charles Levin mulai dikenal saat tampil dalam 'Seinfeld', selain itu ia juga pernah berperan sebagai Elliot Novak dalam sitkom 'Alice' yang ditayangkan CBS pada 1976 hingga 1985.


Simak Video "Pemakaman Aktor Korea Cha In Ha Digelar Tertutup"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com