detikHot

celeb

Rumahnya Dirampok, Model Playboy Ini Diikat oleh 3 Pria

Jumat, 08 Nov 2019 13:59 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Model Playboy Lauryn Elaine dirampok. Foto: Dok. Instagram/misslaurynelaine Model Playboy Lauryn Elaine dirampok. Foto: Dok. Instagram/misslaurynelaine
Jakarta - Bintang Playboy Lauryn Elaine mengalami musibah yang menimpanya pada Rabu (6/11) malam lalu. Kediamannya disatroni tiga orang pencuri yang berhasil mengambil uang tunai sebesar 30 ribu dolar atau senilai Rp 420 juta.

Lauryn awalnya sudah curiga saat dirinya pulang ke rumah dan melihat pintu depannya dalam keadaan terbuka pada pukul 23.45 waktu setempat.

Saat beranjak masuk, ia pun ditodong oleh salah seorang pencuri yang membawa senjata api. Mereka pun memaksanya untuk membuka brankas miliknya.

Tak hanya itu, mereka juga mengikatnya dengan tali kekang yang digunakan untuk anjing peliharaannya itu lalu melarikan diri.

Tak lama kemudian, Lauryn berhasil membebaskan diri dan menghubungi kerabatnya itu. Hingga saat ini polisi masih mencari tiga orang pencuri tersebut.

Sebelumnya Lauryn pernah jadi sorotan saat dirinya ditahan oleh pihak imigrasi Meksiko karena permasalahan visa kerja. Ia ditahan selama 24 jam bersama kedua rekannya yakni Elif Celik dan Marie Brethenoux.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Kisah Mantan Model Playboy yang Kini Jadi Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com