detikHot

celeb

Adhisty Zara... Rasanya Gimana Kini Makin Terkenal?

Jumat, 08 Nov 2019 13:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Zara 'JKT48' atau yang bernama asli Adhisty Zara makin bersinar. Melihat popularitasnya makin meroket, Zara tak mau terlalu berlebihan menanggapinya.

"Alhamdulillah yang pasti aku bersyukur banget karena semua ini juga doa dari Mama, Papa karena akunya juga niat pengin banget lebih mendalami dunia akting," ucap Zara saat ngobrol bareng dengan detikcom di kantor Transmedia, Jakarta Selatan.



Zara mengatakan setiap mendapat tawaran dia akan melihat lebih dalam mengenai soal film yang akan dibintanginya. Di usianya yang baru menginjak 16 tahun, Zara tak ingin melewati kesempatan yang ada di hadapannya.

"Kesempatan kan nggak datang berkali-kali, kecuali memang mungkin yang kalau memang film belum diambil belum rezeki aja. Sejauh ini pasti yang selalu aku suka aja ceritanya," ucapnya.

2019 bisa dibilang adalah tahunnya Zara 'JKT48'. Berawal dari peran pembantu di 'Dilan', Zara menjadi bintang utama 'Dua Garis Biru', kini film horor pertamanya, 'Ratu Ilmu Hitam', juga sedang tayang.



Zara juga menjadi salah satu jagoan di Jagat Sinema Bumilangit, sebagai Virgo.

"Amin. Sebenarnya bukan target juga sih karena semuanya kebetulan mengalir gitu aja. Mungkin sudah disusun sama Tuhan dari dulu, bersyukur aja sih dikasih kenikmatan seperti ini," katanya seraya tersenyum.

"Aku juga harus berterima kasih sama JKT48, sama Mama, Papa yang selalu ada buat aku sampai sekarang," tukas Zara memaknai kesuksesannya sekarang.


Simak Video "Yang Dirindukan Zara saat Tak Lagi di JKT48"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Zara Makin Bersinar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com