Kondisinya Sempat Viral, Kini Matthew Perry Foto Bareng Courteney Cox

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Nov 2019 12:32 WIB
Foto: Dok. Ist
Jakarta - Baru-baru ini ramai para fans yang khawatir dengan kondisi aktor 'Friends', Matthew Perry, setelah foto dirinya bersama seorang wanita beredar. Matthew terlihat sangat berantakan dan hampir tak dikenali.

Setelahnya para fans pun meramaikan media sosial dan menanyakan bagaimana kabar sang aktor. Mereka khawatir jika aktor berusia 50 tahun itu mengalami gangguan kesehatan mental.

"Tolong jaga dirimu, ingatlah ada banyak orang ya sayang kepada dirimu," tulis salah satu netizen.

Kini Matthew Perry kembali muncul di dunia maya, kali ini dirinya berpose bersama kekasihnya di serial fenomenal tersebut yakni Courteney Cox. Matthew kini tampak lebih segar dibandingkan foto candid yang beredar.

"Tebak siapakah yang makan siang bersamaku hari ini...Aku tahu!! Akankah aku lebih bahagia lagi?" tulisnya sambil mengutip kalimat khas Monica dan Chandler yang diperankan oleh keduanya.

Dalam serial tersebut, Matthew menikahi Courteney pada season ke-7. Keduanya mulai mesra saat menghabiskan malam bersama pada akhir season empat.

Dengan munculnya unggahan tersebut banyak fans yang sedikit merasa lega mengetahui jika sang aktor baik-baik saja dan tetap menjalin komunikasi dengan rekan-rekannya itu.

Sebelumnya Matthew Perry pernah mengungkapkan masalahnya yang tak bisa mengingat kembali tiga season di 'Friends'. Hal itu disebabkan oleh kecanduan yang sudah dialaminya sejak lama.

"Kadang banyak hal menjadi sangat buruk dan aku tak bisa menyembunyikannya, sehingga orang-orang pun tahu," ujarnya kepada People Magazine pada 2016 lalu.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Asik! Gundala Akan Ada Versi Animasi yang Cocok untuk Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)