detikHot

celeb

Jenazah Aktor Ini Ditemukan, Sebagian Tubuhnya Dimakan Burung Nasar

Jumat, 08 Nov 2019 12:13 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Polisi umumkan kondisi jenazah Charles Levin. Foto: Dok. Ist Polisi umumkan kondisi jenazah Charles Levin. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Polisi akhirnya mengungkapkan kondisi aktor 'Seinfeld', Charles Levin, yang ditemukan dalam kondisi telanjang dengan sebagian tubuhnya hancur dimakan oleh burung nasar di dasar sebuah bukit pada Juli.

Sebelumnya dilaporkan jika Charles telah ditemukan, namun tak ada keterangan soal bagaimana kondisi jenazahnya itu dan polisi enggan mengungkapkan pada publik.

Komedian berusia 70 tahun itu dilaporkan hilang sejak Juni lalu. Terakhir kali dirinya diketahui sedang berada di Oregon, Amerika Serikat dan dilaporkan hilang oleh anaknya Jesse. Ia disebut hilang di sebuah goa di sana.

Kini fakta dari kondisi jenazah Charles sudah dibuka pada publik ada luka parah di bagian kepalanya seperti terkoyak oleh hewan buas.

"Kepalanya masih menyatu dengan tubuhnya, namun ada sebuah luka besar di bagian mulut hingga memperlihatkan rahangnya itu. Ada tanda-tanda jika jenazahnya telah di makan oleh burung pemakan bangkai atau nasar," tulis keterangan polisi.

Polisi bisa mengindentifikasi mayat tersebut lewat data gigi korban yang dicocokan dengan milik aktor tersebut. Polisi pun telah mengumumkan jika kematian tersebut bukanlah disengaja.

Charles mulai dikenal saat tampil dalam 'Seinfeld', selain itu ia juga pernah berperan sebagai Elliot Novak dalam sitkom 'Alice' yang ditayangkan CBS pada 1976 hingga 1985.


Simak Video "Ernest Prakasa Ngaku Pengin Pensiun Jadi Aktor"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com