detikHot

Wawancara Eksklusif

Adhisty Zara Makin Bersinar, Laris Jadi Bintang Film Itu Tak Mudah

Jumat, 08 Nov 2019 11:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Nama Zara 'JKT48' makin dikenal sebagai bintang film. Namanya terpampang di deretan film Indonesia.

Mengawali karier sebagai penyanyi di JKT48, kini perempuan bernama lengkap Adhisty Zara itu fokus di dunia akting. Menjadi pendukung di film 'Dilan', Zara menjadi pemeran utama di 'Dua Garis Biru' dan membuatnya mendapat banyak pujian.

Zara mengatakan semuanya dia dapatkan tak mudah. Zara tetap melewati proses casting.



"Casting, 'Dilan' casting. Semua aku casting kok. Film ini juga ada casting cast-nya juga. Jadi semuanya butuh proses nggak mungkin main tunjuk-tunjuk aja," ungkap Zara dalam wawancara eksklusif bersama detikcom di kantor Transmedia, belum lama ini.

Dara kelahiran 21 Juni 2003 itu mengatakan sangat enjoy menjalani kariernya saat ini. Mengawali karier sebagai penyanyi dan dancer, Zara kini sudah pantas dilabeli sebagai aktris.

"Dua-duanya enjoy sih pasti karena dua-duanya pilihan aku. Sebenarnya kalau aku nggak mau, bisa kan aku nggak ngejalanin, tapi dua-duanya itu emang aku dari dulu tertarik masuk di dunia entertainment karena ya banyaklah inspirasi aku di dunia entertainment," ungkapnya.



Menjadi penyanyi pun, Zara tidak sembarangan langsung jadi penyanyi. Untuk kualitas yang lebih baik, Zara sampai harus les nyanyi. Sampai akhirnya dia mendapat tawaran casting untuk film pertamanya 'Dilan' dan kini Zara membintangi film horor pertamanya 'Ratu Ilmu Hitam'.

"Waktu itu nyobain casting di Dilan dan akhirnya mulailah masuk ke dunia akting dan 'Ratu Ilmu Hitam' ini salah satu film yang bikin aku bersyukur. Akhirnya film horor pertama aku 'Ratu Ilmu Hitam' karena nggak mungkin gagal," ucap Zara optimis.


Simak Video "Yang Dirindukan Zara saat Tak Lagi di JKT48"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Zara Makin Bersinar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com