detikHot

celeb

Ada Tujuan Anji Jarang Posting Kedekatan dengan Leticia dan Sheila

Jumat, 08 Nov 2019 10:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Anji (Dyah P Saraswati/detikcom) Foto: Anji (Dyah P Saraswati/detikcom)
Jakarta - Anji membagikan momen saat bertemu dengan Sheila Marcia dan anak mereka, Leticia, di Bali. Anji juga membawa serta anak dan istrinya.

Sempat ada kabar yang menyebutkan hubungan mereka memburuk setelah Leticia kembali ke Bali, Anji membantahnya. Dia mengatakan hubungannya dengan Sheila baik-baik saja dan tidak mau memperlihatkan terlalu berlebihan.

"Ya kemarin nyamperin ke Bali ketemu Leticia, ngasih kejutan. Artinya kalau ngasih kejutan sebenarnya sudah biasa. Maksudnya udah biasa datang ke sana. Jadi saya sama mamanya Leticia baik-baik aja kok," kata Anji ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.



"Sama Leticia baik-baik aja. Cuma tidak banyak mengupload di sosial media," sambungnya.

Anji melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Dia tak ingin kejadian yang dulu-dulu dan membawa efek kurang baik terjadi lagi.

Banyak komentar-komentar yang Anji rasakan terlalu membanding-bandingkan justru membawa dampak kurang baik. Itu yang sebenarnya mengganggu hubungan Anji dan Sheila.




"Karena kami belajar dari banyak hal sebelumnya. Komentar-komentar yang akhirnya terjadi perbandingan ini dan itu. Ini baik, yang ini nggak. Akhirnya bikin kita jadi berantem," bebernya.

"Itu salah satu yang saya bilang di lagu 'Aku Percaya'. Aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka. Aku tak percaya kata yang diucapkan mereka. So yang penting siapa? Kita," tegas Anji.


Simak Video "Berhubungan Baik, Anji Selalu Ajak Istri saat Bertemu Sheila Marcia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com