detikHot

celeb

Hadapi Cobaan Suami Ditangkap Lagi, Dhawiya Pergi Umrah

Jumat, 08 Nov 2019 08:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah kembali dibekuk Polda Metro Jaya. Ia kedapatan memakai sekaligus memiliki narkoba.

Diketahui, Muhammad Basurrah adalah suami dari Dhawiya Sukaesih yang pernah ditangkap bersama sang istri beberapa tahun lalu. Kejadian kali keduanya ini diakui cukup menjadi cobaan yang membuat keluarga Sukaesih kuat.

"Pertama maminya mesti kuat, mamanya kan udah kepala enam. Alhamdulillah saya terima ini semua dengan senang hati dengan senyum dengan hati besar. Saya yakin ada hikmah di balik itu semua," jelas Elvy usai menghadiri acara pernghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).


"Kalau Allah berikan ujian, dia mau naikan derajat hambanya itu sendiri dan artinya amin insyaallah saya nggak pernah suuzon kepada Allah jangan sampai," lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, Dhawiya kini diakui Elvy tengah menjalankan ibadah umrah bersama beberapa saudaranya. Elvy juga berharap anaknya itu dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.


"Oh alhamdulillah sih artinya insyaallah mudah-mudahan dia (Dhawiya) tambah tawadu lebih bagaimana dia merasakan, makanya dia berangkat umrah untuk dia berdoa yang bener itu harapan kita," tukas Elvy.




Simak Video "Menangis saat Rilis, Ini Alasan Suami Dhawiya Pakai Narkoba Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com