detikHot

celeb

Bergelar Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih Dulu Ingin Jadi Pramugari

Jumat, 08 Nov 2019 07:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detiKFoto Foto: Palevi S/detiKFoto
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Elvy Sukaesih, penyanyi yang dikenal dengan julukan ratu dangdut ini mengaku bercita-cita ingin menjadi pramugari. Bukan hanya itu saja, ia juga ingin menjadi dokter dan pemain film.

"Saya bercita-cita tau nggak, pengen jadi pramugari, dokter, atau pemain film. Tapi ternyata, Allah percayakan saya di dunia tarik suara dan alhamdulillah," ujar Elvy saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pelantun lagu 'Pesta Panen' ini bahkan mengaku tak pernah membayangkan dapat menjadi seorang ratu dangdut.


"Nggak kebayang sama sekali akan bisa menjadi seorang Elvy Sukaesih menjadi ratu dangdut atau apa, dan alhamdulillah sekarang udah yang dibilang mpu-mpu dangdut yang tetap berkarier sepanjang masa ini," lanjutnya lagi.

Saat mengawali kariernya, Elvy juga mengaku tak hanya menyanyikan lagu dangdut. Elvy juga sempat menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris.

"Tapi jangan lupa saya dulu waktu nyanyi pertama itu lagunya nggak khusus dangdut. Lagunya macam-macam, ada lagu Minang, lagu Batak, terus dengan sombongnya lagu bule juga saya nyanyi gitu loh," sahutnya.


Hingga kesuksesannya saat ini, Elvy mengaku semua berkat fansnya yang hingga saat ini masih setia bersamanya.

"Artinya sampai detik ini pun tak lepas dari doa fans tercinta saya semuanya. Karena saya tau kekuatan doa itu sangat kuat disamping kita serius," tutup Elvy.




Simak Video "Suami Dhawiya Sembunyikan Sabu di Jam Tangan dan Rokok"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com