detikHot

celeb

Milenial, Dengarkan Nasihat Deddy Corbuzier Kalau Mau Sukses

Kamis, 07 Nov 2019 17:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Hanif Foto: Hanif
Jakarta - Deddy Corbuzier menjadi presenter yang didapuk untuk mengisi acara Creativepreneur Corner 2019 di Bali, bulan ini. Deddy dianggap pantas berbagi pengalaman seputar entrepreneur.

Deddy dipercaya dapat membagikan pengetahuan seputar dunia entrepreneur. Sesuai dengan tujuan Deddy adalah kaum milenial yang terlihat cukup sulit untuk mendapatkan pekerjaan meski status pendidikan yang tinggi.

"Saya nanti lebih membahas ke bagaimana mengatasi hambatan-hambatannya," ujar Deddy saat jumpa pers di Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).



"Milenial di Indonesia banyak yang pendidikannya tinggi, tapi tidak punya kerjaan. Milenial sekarang itu adalah individu yang pengin punya impact bagi negeri, tapi nggak tahu mau ngapain," lanjutnya lagi.

Deddy Corbuzier akan membahas berkaitan dengan bagaimana menanggapi ujaran dan hal-hal yang menghambat kesuksesan. Omongan orang dikatakan Deddy sangat berpengaruh dengan sebuah kesuksesan.



"Yang menghalangi sukses itu adalah 'to what will people say?'. Kalau bisa menyingkirkan itu (omongan orang), nanti bisa maju," tambahnya.

"Kita mengajarkan orang untuk sukses, itu bisa. Tapi yang lebih penting lagi adalah ngasih tahu gimana kalau mereka gagal. Karena cara gagal itu banyak," sambungnya.

Acara ini nantinya juga akan dihadiri oleh deretan entrepreneur, yakni Arief Muhammad dan Putri Tanjung.


Simak Video "Agnez Mo Bahas 'Darah Indonesia', Deddy Corbuzier: Are You Crying?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com