detikHot

celeb

Dapat Apartemen Miliaran dari Anang, Ashanty Ngalah Batal Jual Rumah

Kamis, 07 Nov 2019 17:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Ashanty dan Anang Hermansyah berencana menjual rumah besar mereka yang ada di kawasan Cinere, Jawa Barat. Akan tetapi, niatan itu sepertinya akan diurungkan.

Itu diungkapkan Ashanty saat menerima hadiah apartemen mewah nan mahal dari Anang Hermansyah. Ashanty merasa bahagia, Anang mewujudkan sebagian keinginannya.

"Senang banget. Tadinya kan penginnya pindah, punya rumah di tengah. Tapi diwujudkannya dibeliin tempat di sini. Penginnya sih pindah rumah, Mas Anang nggak mau, pengin rumah tetap ada," kata Ashanty dalam The Hermansyah, Kamis (7/11/2019).



Ashanty menilai Anang pintar memilih hadiah. Apartemen itu kelak juga akan dipakai bersama-sama dengan keluarga.

"Pintar dia, dibeliin ini sebenarnya buat kita-kita juga. Kalau beli kadonya tas atau apa cuma dipakai sendiri. Kalau ini dipakai bersama," puji Ashanty.



"Mendinglah dari pada beli aneh-aneh, mendingan ini untuk investasi lah buat anak-anak. Kita mah yang tua-tua nggak mikirin ini. Terimakasih anak-akaku tercinta, suamiku tercinta," tutup Ashanty.

Ashanty mendapatkan apartemen dengan nilai miliaran rupiah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ditaksir harganya tembus Rp 9 miliar.


Simak Video "Respons Anang saat Aurel dan Ashanty Ribut Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com