detikHot

celeb

Jangan Iri, Anang Kasih Ashanty Apartemen Miliaran di Pondok Indah

Kamis, 07 Nov 2019 15:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube The Hermansyah Foto: dok. Channel YouTube The Hermansyah
Jakarta - Ashanty baru saja berulang tahun ke-36. Anang berikan hadiah spesial untuk Ashanty berupa apartemen mewah.

Sepulang dari Bali, Anang Hermansyah langsung membawa Ashanty ke apartemen yang ada di bilangan Pondok Indah. Diketahui dari postingan mereka, Ashanty dibawa ke Apartemen Pondok Indah Residence.

Saat membuka penutup mata, Ashanty tampak bingung melihat sekelilingnya. Apartemen mewah itu pun sudah didekor oleh para pekerjanya.



"Bun inilah hadiah dari kita. Semua buat Bunda. Tadi malam kan nanyain, 'Nggak punya hadiah? Nggak punya hadiah?' diam aja. Ini hadiahnya," ucap Anang Hermansyah dilihat, Kamis (7/11/2019).

Mendengar ucapan sang suami, Ashanty langsung memeluknya. Ashanty yang sedang tidak sehat, tak bisa menyembunyikan keharuannya.

"Makasih.... Ya Allah didekor," ucap Asahanty.

"Yeay punya apartemen di Pondok Indah. Nggak apa-apa nggak punya rumah di Pondok Indah, punya apartemen aja. Jadi nggak jadi jual rumah. Oh jadi ini tandanya," sambungnya.

Ashanty mengaku bahagia mendapat hadiah satu unit apartemen. Dia pun berkeliling dan melihat ada tiga kamar tidur di apartemen tersebut.



Dilihat dari laman rumah.com, kisaran harga apartemen di sana ada yang mencapai nyaris Rp 9 miliar. Misalnya saja untuk Amala Tower yang dipasarkan di website tersebut mencapai harga jual Rp,8,5 miliar.

Meski punya tiga kamar tidur, Ashanty dan Anang tak menjelaskan tipe apa yang mereka beli.


Simak Video "Respons Anang saat Aurel dan Ashanty Ribut Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com