detikHot

celeb

Videocall-an Sama Cowok Lain, Barbie Kumalasari: Nggak Selingkuh

Kamis, 07 Nov 2019 15:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Barbie Kumalasari baru-baru ini dikabarkan sedang dekat dengan Irfan Sbaztian. Kumalasari juga sempat mengunggah screenshoot saat ia melakukan videocall dengan kekasih Irma Darmawangsa itu.

Kumalasari sebelumnya juga diisukan mendua dengan Kriss Hatta. Ia mengklarifikasi di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

"Gimana selingkuh orang Kriss di dalam (penjara). Bisa pun sama Irfan," ujar Kumalasari.

"Tapi kan Irfan juga banyakan sama Irma. Kemarin sekali nge-gym saja sudah heboh. Nggak tahu lagi deh nanti kalau gue makan sama Irfan heboh lagi," sambungnya.



Selain itu, mengenai unggahan Insta Stories, Kumalasari mengaku kejadian itu terjadi usai melakukan gym. Ia mengaku hanya sebatas curhat saja dengan Irfan.

"Nggak, teman (dengan Irfan). Habis pada nge-gym. Itu juga sendiri-sendiri. Itu pas habis dari sidangnya Kriss Hatta. Aku pulang, terus sempatin nge-gym, dia (Irfan) juga habis nge-gym," jelasnya.

"Terus dia nyuruh gue mandi dan dianya mandi juga tapi di rumahnya. Itu jam 11 malam lalu kita video call-an. Curhat-curhat saja," tutup Kumalasari.


Simak Video "Tiket Fan Meeting Barbie Kumalasari Dibanderol Rp 15 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com