detikHot

celeb

Dibully Dibilang Kayak Sapi, Ini Respons Ariel Tatum

Kamis, 07 Nov 2019 12:16 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Ariel Tatum mengaku sudah dari dulu di-bully. Dari masih sekolah bahkan kini telah jadi artis, omongan negatif selalu menderanya.

Ariel menceritakan salah satu perkataan bully yang masih diingatnya sampai saat ini. Eks kekasih Stefan William itu mengaku pernah dibilang mirip sapi.

"Masih juga sampai sekarang pun (di-bully). Kayak awal tahun lalu aku rilis single yang aku produserin sendiri, terus aku direct videonya sendiri, tapi tetap ada yang hujat katanya kayak sapi," ujarnya dalam talkshow 'Call Me Mel'.


Lantas seperti apa tanggapan Ariel Tatum dikatai seperti itu?

"Karena memang aku lagi berisi banget awal tahun lalu," tuturnya.

Kemudian, Ariel juga mengaku menutup kolom komentar bukan karena tak tahan di-bully. Ia melakukan itu untuk mengurangi dosa warganet.

"Terus aku juga tutup kolom komentar karena sakit karena bully, nggak juga sih. Sekali lagi aku klarifikasi, aku tutup kolom komentar biar ngurang-ngurangin dosa mereka saja biar nggak balas-balasan gitu lo, bukan karena sakit hati," katanya.


Dari bullying, Ariel Tatum mememetik pelajaran berharga. Ia sudah ikhlas dibilang seperti apa pun oleh netizen.

"Pada saat SMP sih nggak depresi, karena itu ya cuma lebih ke gue harus ngapain sih coba ini coba itu kayak mencoba terus untuk pembuktian diri, tapi it's time goes by aku sadar pada saat SMA. Aku sadar, aku cuma punya tangan dua, aku nggak bisa nutupin semua mulut orang Indonesia. Aku pakai buat tutup kupingku sendiri. Jadi ya sudah lillahi taala saja orang mau ngomong apa," pungkasnya.




Simak Video "Tips Ariel Tatum Berdamai dengan Komentar Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com