detikHot

celeb

Khawatir, Rapper Ini Rutin Cek Keperawanan Putrinya

Kamis, 07 Nov 2019 11:33 WIB Asep Syaifullah - detikHot
T.I dan putrinya. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions
Jakarta - Seorang Ayah tentunya sangat protektif dengan anaknya, apalagi jika seorang putri. Hal itu pula yang coba dilakukan oleh seorang rapper bernama TI. Dalam sebuah podcast, ia mengaku jika dirinya sangat khawatir putrinya itu melakukan hubungan intim.

TI juga takut putrinya terlibat pergaulan bebas, sehingga pria berusia 39 tahun itu selalu mengajak putrinya yang berusia 18 tahun untuk mengecek keperawanannya di dokter.

"Iya, tak hanya obrolan saja (soal seks). Kami juga selalu mengunjungi gynaecologist tiap tahun untuk mengecek hymen nya," tutur TI.

Ia pun selalu melakukan pengecekan usai perayaan ulang tahun putrinya itu.

"Biasanya sehari usai pesta, dia (putrinya) menikmati hadiahnya. Aku menaruh catatan di pintu,'Gyno, besok 9.30,'" ungkapnya.

TI pun menjelaskan jika dirinya membuat sebuah perjanjian bersama putrinya itu dan juga sang dokter untuk tak menutup-nutupi informasi hasil pemeriksaannya.

Meskipun sang dokter menyebutkan jika hymen dapat robek melalui banyak hal selain seks, TI tetap memaksa.

TI memiliki nama lengkap Clifford Joseph Harris Jr, ia merupakan salah satu rapper yang populer di subgenre trap music bersama Gucci Mane. Ia pun pernah berkolaborasi dengan banyak musisi, seperti Robin Thicke dalam lagu 'Blurred Lines'.


Simak Video "Tragis! Rapper AS Pop Smoke Dirampok hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com