Terungkap! Ada Kisah Cinta Antara Whitney Houston dan Eddie Murphy

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 07 Nov 2019 11:15 WIB
Whitney Houston hampir gagal menikah dengan Bobby Brown. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Tak banyak yang tahu mengenai kisah asmara dari diva Whitney Houston. Dalam sebuah buku yang ditulis sahabatnya, Robyn Crawford, disebutkan jika Whitney sempat galau karena masalah percintaan.

Pelantun 'I Will Always Love You' itu hampir saja batal nikah dengan Bobby Brown karena Eddie Murphy di menit-menit akhir pernikahannya tersebut.

Pada 18 Juli 1992, Whitney tinggal mengucap 'Aku bersedia', namun tiba-tiba saja ada telepon dari Eddie. Ternyata aktor tersebut berusaha membatalkan pernikahannya dengan Bobby Brown.

"(Hari itu) Eddie Murphy menghubunginya untuk mengingatkannya jika ia (Whitney) membuat kesalahan, namun ia memilih melanjutkannya," tutur Crawford.

Sebelumnya pada 1989 lalu, Whitney memang naksir dengan Eddie Murphy. Namun Eddie ternyata seolah jual mahal dan tak menyambut cintanya. Hingga kemudian hadirlah Bobby Brown yang tergila-gila padanya.

"Ia lebih tertarik pada Eddie Murphy, namun Eddie sulit didapatkan," terangnya.

Whitney meninggal dunia di usia 48 tahun pada Februari 2012. Ia bunuh diri di kamar mandi di Hotel Beverly Hilton, Amerika Serikat.

Simak Video "Lewat Album 'folklore', Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)