detikHot

celeb

Alexandra Grant Malaikat Penyelamat Keanu Reeves dari Luka Masa Lalu

Kamis, 07 Nov 2019 08:43 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Keanu Reeves akhirnya go public memperlihatkan dirinya kini berkencan dengan Alexandra Grant. Keduanya tampil bersama di sebuah acara di Los Angeles baru-baru ini.

Reeves akhirnya melangkah dari masa lalunya lewat hubungan yang ia jalin dengan Grant. Perempuan yang terpaut 9 tahun dari usianya itu disebut mampu membuat Reeves punya kepercayaan lagi untuk jatuh cinta.

Bintang film 'The Matrix' itu menyimpan tragedi kematian kekasihnya, Jennifer Syme, di 1999 karena kecelakaan. Kehadiran Alexandra Grant mengubah semuanya.


"Dia adalah satu dari sedikit orang yang berhasil membuat Keanu terbuka tentang emosi dan masa lalunya," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Life & Style Weekly.

Alexandra Grant juga disebut membantu Keanu Reeves menyembuhkan luka dan patah hatinya karena peristiwa tragis tersebut.

"Dia berada di tempat yang gelap begitu lama, tetapi pandangan positif dan dukungan Alexandra. Ada yang mengatakan dia tidak hanya mencuri hatinya tetapi dia juga menyelamatkannya," imbuh sumber tersebut.



Keanu Reeves dan Alexandra Grant sebenarnya sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Mereka teman dan kolaborator sejak lama.

Pertama kali bekerja bersama dalam buku 2011 'Ode to Happiness'. Itu adalah buku pertama yang ditulis Reeves dan buku pertama yang diilustrasikan Grant.


Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com