detikHot

celeb

Nyinyiran Melody Prima ke Cewek yang Bangga Jadi Simpanan

Rabu, 06 Nov 2019 17:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram/MelodyPrima Foto: Instagram/MelodyPrima
Jakarta - Melody Prima mendadak nyinyir di Instagram Stories. Di awal, sang aktris menulis soal jangan bangga dengan pemberian orang tua.

Kemudian Melody menyinggung seseorang yang dilabrak oleh seorang anak. Ia tak habis pikir dengan orang tersebut.

"Jangan bangga dengan pemberian 'orang tua'. Berbanggalah pada apa yang bisa kamu berikan kepada 'orang tua'. Apalagi kalau orang tua nya udah punya anak istri. Jangan dibangga2in deh tuh. Ntar kalau istrinya tau trs lo dilabrak ama anaknya, TERUS VIRAL! Malah jadi bikin MALU," tulisnya.


Di akhir, Melody Prima meminta untuk jangan bangga menjadi simpenan orang tua. Ia mempertanyakan ke cewek itu rasanya menjalin hubungan dengan bapak-bapak.

"Jadi simpenan orang tua kok bangga. Bukannya geli mba mba. Itu udah kayak BAPAK MU," tuturnya.

Netizen pun ramai membicarakan nyinyiran Melody. Untuk siapa sindiran itu ditulis wanita berhijab tersebut?

"Jedun bukan ya?" komen akun @eliza**jwan.

"Wkwkwk kaya Jedun," timpal @retta**ha.


Di sisi lain, warganet juga meminta Melody Prima menjaga sikap. Melody diingatkan untuk tak menyindir karena sudah berhijab.

"Kok buka aib org sih? Malu sama jilbab mbak mbak," ujar @_diana**ratiwi.

"Gamalu ya nyinyir di sosmed," sahut @rachma**llaa.




Simak Video "Sering Dibilang Pamer, Inul Daratista: Yang Penting Cari Duit"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com