detikHot

celeb

Keanu Reeves Gandeng Pacar Jadi 'Amin Paling Serius' di Dunia Maya

Rabu, 06 Nov 2019 17:04 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Keanu Reeves dan pacarnya, Alexandra Grant. Foto: Dok. Getty Images Keanu Reeves dan pacarnya, Alexandra Grant. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Netizen turut berbahagia melihat Keanu Reeves menggandeng pacarnya di acara film di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini. Ini merupakan kali pertamanya lagi tampil mesra dengan seorang wanita di sebuah acara setelah beberapa tahun menyendiri.

2019 seolah menjadi tahun penuh kebahagiaan bagi aktor berusia 55 tahun itu. Selain karier yang moncer, hubungan percintaannya pun menghangat kembali dengan hadirnya Alexandra Grant.

Keanu dan Alexandra merupakan teman lama, seniman berusia 46 tahun itu pernah membantu dirinya saat menggarap ilustrasi di buku bertajuk 'Ode to Happiness and Shadows'. Keduanya pun membuat publishing 'X Artists' Book' pada 2017 lalu.

Usai ditinggal Jennifer Syme, Keanu sempat terpuruk. Dalam sebuah wawancara pada 2006 lalu, ia mengutarakan isi hatinya soal kehilangan sosok yang dicintainya itu.

"Duka selalu berubah, namun ia tak akan berakhir. Orang-orang suka menyalahartikan bahwa kau bisa mengatasinya dan berkata, 'hal itu sudah berlalu dan aku kini lebih baik'. Mereka salah. Saat orang yang kau cintai pergi, kau sendirian," ujar Keanu.

Namun kini rasa duka itu tampaknya sudah mulai terobati dengan hadirnya Alexandra. Doa serta harapan para netizen pun mengiringi hubungan keduanya, bahkan lewat foto mereka yang berpegangan tangan saja, menghadirkan suka cita bagi para netizen. Keanu pun tetap dicintai para fansnya yang juga membuka hati mereka untuk Alexandra.

"Kebahagiaan Keanu Reeves adalah satu-satunya hal di mana semua orang menyetujuinya," tulis salah satu netizen.




Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com