Poligami Sesuai Syariat Agama, Istri Ketiga Lora Fadil: Jijiknya di Mana?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Nov 2019 16:48 WIB
Foto: dok pribadi
Jakarta - Kehidupan pernikahan Lora Fadil dengan tiga istrinya tak lepas dari sindiran. Mereka banyak mendapat komentar negatif dari para netizen.

Hal itu ternyata membuat kuping salah satu istri Fadil panas. Novita Kusumaningrum, istri ketiga Lora Fadil, pun memberikan balasan menohok kepada orang-orang yang bicara kejelekan rumah tangganya.

"Kalau saya lihat di YouTube comment-nya pada jelek semua, kayak yang jijik lah atau gimana. Kami kan poligami sesuai syariat agama, jadi jijiknya di mana?" ujarnya di 'Ini Baru Empat Mata'.


Novita bicara seperti itu karena memang dipoligami sesuai aturan. Ia dinikahkan sah secara agama maupun negara oleh Fadil pada 2010.

Lebih lanjut, Novita meminta warganet tak perlu berlebihan dalam menanggapi masalah seseorang. Ia merasa bahagia sekali menjadi istri Lora Fadil.

"Jadi buat para netizen di luar sana nggak usah menanggapi secara berlebihan lah. Karena kami yang merasakan tuh sudah bahagia," tuturnya.


Novita juga mengingatkan warganet soal kehendak Tuhan. Ia meminta mereka hati-hati berbicara karena takutnya bisa kejadian hal yang sama.

"Dan ingat Allah tuh maha membolak-balikkan, gimana kalian nanti bisa dipoligami juga?" katanya.

Lora Fadil memang mengejutkan masyarakat Indonesia usai membawa tiga istri saat dilantik jadi anggota DPR.



Simak Video "d'Happening: Madu Tiga Anggota DPR RI"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)