detikHot

celeb

Jadi Terkenal Justru Nyaris Membunuh Personel One Direction Ini

Rabu, 06 Nov 2019 15:46 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Liam Payne nyaris bunuh diri. Foto: Dok. Getty Images Liam Payne nyaris bunuh diri. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Liam Payne menikmati masa mudanya dengan ketenaran dan dipuja-puja jutaan orang di seluruh dunia. Bersama boybandnya, One Direction, ia tumbuh menjadi mega bintang.

Namun apakah ia nyaman dengan semuanya? Dalam pengakuan jujurnya, Liam justru menyebut ketenaran hampir saja membunuh dirinya.

Kepada rekannya, Ant Middleton, Liam mengakui hal tersebut dan menyebut jika kesehatan mentalnya terganggu saat jadi sorotan publik.

"Untuk beberapa alasan aku merasa beruntung bisa tetap ada di sini. Ada beberapa saat ketika kau mengharapkan kesendirian dan orang-orang terus datang kepadamu setiap hari. Itu seperti,'Kapankah ini berakhir?' hal itu hampir membunuhku beberapa kali," ungkap penyanyi berusia 26 tahun itu.

Liam pun menyebut pikiran negatif itu kerap muncul di dalam kehidupannya, bahkan hingga saat ini.

"Iya, ketika aku berada di tempat yang buruk. Seratus persen (muncul), kau tahu? Tak ada alasan untuk menyangkalnya, hal itu sudah menjadi sebuah menu dalam beberapa waktu di hidupku," tuturnya.

Liam terkenal usai mengikuti ajang 'X-Factor' pada usia 16 tahun. Di sanalah ia dibentuk menjadi boyband bersama Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

Kini Liam sedang fokus membesarkan anaknya, Bear. Meski menjadi co-parent, Liam dan kekasihnya, Cheryl tak berpisah. Mereka hanya memutuskan hal tersebut karena dianggap baik untuk si kecil Bear.


Simak Video "Menulis Jadi Cara Tara Basro Atasi Mental Illness"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com