Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba

Nugraha - detikHot
Rabu, 06 Nov 2019 14:55 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney baru saja menikah bulan lalu. Kini mereka tengah berbulan madu di Sumba.

Aktris peraih Oscar itu dikabarkan tengah berbulan madu di Sumba Nihi Resort di Indonesia. Tempat itu dikenal dengan akomodasi vila yang mewah dan ombak yang indah.

Mereka menempati sebuah vila yang menawarkan fasilitas kolam pribadi dan pemandangan laut yang spektakuler. People menyebut, pasangan itu menginap di Mendaka, sebuah tempat yang pernah juga disinggahi oleh Christian Bale.

Selama berada di sana, Jennifer Lawrence dan Maroney juga pergi untuk menunggang kuda. Mereka pun mengunjungi desa-desa di Sumba yang tak jauh dari tempat menginap.
Jennifer Lawrence Bulan Madu di SumbaFoto: dok Sumba Nihi Resort

Resor ini didirikan oleh seorang surfer Amerika, Claude Graves dan istrinya, Petra. Mereka ke tempat itu awalnya untuk mencari gelombang legendaris yang dikenal sebagai Occy's Left. Mereka menemukan gelombang itu dan jatuh cinta dengan surga tropis dan orang-orang yang tinggal di sana.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menggelar pernikahan di Pulau Rhode, Sabtu (19/10). Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah berpacaran sejak 2018. Keduanya memutuskan untuk bertunangan pada Februari 2019.
Jennifer Lawrence Bulan Madu di SumbaFoto: dok Sumba Nihi Resort


Simak Video "Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba, Resornya Super Keren!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)