detikHot

celeb

Angelina Jolie: Kadang Sakit Melihat Orang yang Kau Cintai Terluka

Rabu, 06 Nov 2019 14:09 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Angelina Jolie curhat soal Brad Pitt. Foto: Dok. Instagram/solvesundsbo Angelina Jolie curhat soal Brad Pitt. Foto: Dok. Instagram/solvesundsbo
Jakarta - Tiga tahun menutup diri dan bungkam saat ditanya perceraiannya dengan Brad Pitt, akhirnya Angelina Jolie membuka dirinya. Dalam sebuah wawancara di sebuah majalah, ia mengaku jika dirinya sangat terluka dengan perceraian itu.

Jolie kini sedang mencoba untuk mengobati luka hatinya itu setelah melihat sosok yang dicintainya menderita. Ia menyebut dirinya terluka fisik maupun batin.

"Tubuhku telah melalui banyak hal dalam beberapa dekade ini, khususnya dalam empat tahun belakangan. Aku memiliki keduanya, luka yang terlihat dan tak terlihat," tutur Jolie.

"(Luka) yang tak terlihat lebih sulit untuk ditakluki. Kehidupan punya berbagai jalan. Kadang kau sakit (saat) melihat orang yang kau cinta terluka dan kau tak bisa lagi sebebas dan terbuka seperti yang jiwamu inginkan," tambahnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai pada 2016 lalu, setelah menikah di 2014. Mereka memiliki enam orang anak yakni Vivienne, Knox, Shiloh, Zahara, Pax dan Maddox.


Simak Video "Pemotretan Majalah, Angelina Jolie Ekspos Keindahan Tubuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com