detikHot

celeb

Akhirnya Kematian Bintang Film Dewasa Jessica Jaymes Terungkap

Rabu, 06 Nov 2019 12:33 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Fakta dibalik kematian Jessica Jaymes. Foto: Dok. Instagram/officialjessicajaymes Fakta dibalik kematian Jessica Jaymes. Foto: Dok. Instagram/officialjessicajaymes
Jakarta - Dua bulan sudah kematian bintang film dewasa Jessica Jaymes menjadi misteri. Kini ada sebuah fakta baru yang mengungkap penyebab kematian aktris berusia 43 tahun itu.

Dilansir dari People, Kepolisian Los Angeles mengatakan Jessica meninggal dunia karena penyalahgunaan alkohol yang menyebabkan serangan stroke hingga merenggut nyawanya. Tak ada tindak kekerasan dari penyelidikan polisi.

Meski begitu, untuk mendukung hasil autopsi dan laporan awal, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak dokter mengenai kandungan racun dan zat kimia di tubuhnya.

Jessica ditemukan meninggal dunia oleh suaminya saat berkunjung ke kediamannya di North Hills. Sang suami datang untuk mengecek keadaannya karena sudah beberapa hari tak dapat dihubungi.

Saat itu Jessica sudah dalam keadaan tak sadar dan awalnya disebutkan jika ia mengalami serangan jantung. Jessica meninggal dunia pada 17 September lalu pada pukul 4.20 sore hari.

Lahir di Alaska, Jessica mulai terjun di industri film dewasa sejak 2002. Dua tahun kemudian dirinya berhasil mendapatkan kontrak besar untuk menjadi model pertama di video Hustler. Usai mengumpulkan pundi-pundi uang, ia pun membuat studio porno sendiri yakni Spizoo sejak 2008.


Simak Video "Ibunda Barbie Kumalasari Geram Putrinya Jadi Bulan-Bulanan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com