detikHot

celeb

Tunjukkan Keseriusan, Arie Kriting Siap Sujud Mohon Restu ke Ibu Indah

Rabu, 06 Nov 2019 12:20 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Arie Kriting mengaku tak main-main dalam berhubungan dengan Indah Permatasari. Ia siap mengajak sang kekasih ke pelaminan.

Namun, sang komika sadar saat ini orang tua Indah, Nursyah, masih tak merestui jalinan asmaranya. Ia pun siap menunjukkan keseriusannya untuk hal tersebut.

"Saya mohon maaf atas segala ketakutan dan keterbatasan saya selama ini. Saya takut kehadiran saya secara langsung akan membuat Ibu melepaskan amarah. Maka saya berusaha menunjukkan keseriusan dan kasih sayang saya kepada Anak Ibu dan Keluarga Ibu dari jarak jauh. Namun jarak memang sering mengaburkan pandangan," tulisnya dalam bentuk surat ke Nursyah.


Arie Kriting mengaku ingin bertemu dan memohon restu ke Nursyah. Ia siap bersujud dan mengutarakan janji setia serta membahagiakan Indah Permatasari.

"Maka jika ibu izinkan saya untuk menemui Ibu, mencium tangan dan memohon restu Ibu sekali lagi, saya akan dengan senang hati hadir dan bersujud di hadapan Ibu. Dan setelah itu saya akan berjanji untuk berusaha sekuat tenaga, membawa kebahagiaan bagi kita semua," tuturnya lagi.

Hubungan Arie dan Indah sudah diketahui banyak orang. Mereka kerap bergantian saling menjaga saat syuting.

Nursyah tak setuju Indah Permatasari pacaran dengan Arie Kriting karena satu faktor. Indah dinilai telah berubah drastis ke arah negatif usai membina hubungan dengan Arie.




Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com