detikHot

celeb

Petarung Tangguh! Arie Kriting Rela Berikan Segala untuk Bahagiakan Indah

Rabu, 06 Nov 2019 11:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Arie Kriting mencurahkan perasaannya terkait hubungannya yang tak direstui oleh ibunda kekasihnya, Indah Permatasari, Nursyah. Ia menuliskan lewat sepucuk surat yang menyentuh.

Arie bicara soal dirinya yang bukan berasal dari saudagar kaya. Tapi, sang komika berusaha meyakinkan Nursyah bahwa dirinya seorang petaruh tangguh.

Arie Kriting membuktikannya lewat pencapaiannya saat ini. Ia meraih yang didapat kini dengan kerja keras dan tak mengeluh karena keterbatasannya.


"Saya memang bukan raja atau pangeran. Bukan pula anak pejabat atau saudagar kaya. Saya tidak memiliki semua kemewahan dan kemuliaan tersebut. Tetapi satu yang bisa saya pastikan kepada Ibu, bahwa saya adalah seorang petarung yang tangguh. Saya meraih apa yang hari ini saya dapat dengan kerja keras. Saya tidak pernah mengeluh dengan keterbatasan saya," tulisnya.

"Saya pejuang yang hebat Ibu. Saya jujur dan tidak pernah merugikan orang lain. Saya tulus apa adanya."

Bintang film 'Comic 8' itu pun rela memberikan segalanya untuk membahagiakan Indah Permatasari. Ia juga siap setia dalam keadaan apa pun bersama Indah.

"Dan pada saat ini, saya juga rela memberikan segala-galanya untuk membahagiakan anak ibu. Saya akan berusaha setia hingga akhir hidupnya, dalam keadaan senang atau pun susah," tuturnya.


Arie Kriting kemudian menyamakan dirinya dengan suami Nursyah. Ia berharap dari situ ibunda Indah Permatasari bisa mengerti perasaannya saat ini.

"Saya melihat Ibu telah memilih seorang laki-laki yang sabar sebagai suami. Percayalah saya sama sabar dan bijaksananya seperti suami Ibu. Jika Ibu bahagia dan setia dengan pilihan laki-laki Ibu saat ini, ku harap Ibu bisa mengerti perasaan anak Ibu kepada saya," katanya.




Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com