detikHot

celeb

Sadar Bukan Mantu Idaman, Arie Kriting Tetap Minta Izin Pacari Indah

Rabu, 06 Nov 2019 11:22 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Arie Kriting mengirimkan surat menyentuh untuk ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Sang komika bicara soal perbedaan yang menjadi ganjalan Nursyah menerima kehadirannya di hidup Indah.

Namun, Arie tetap berjuang. Ia meminta izin ke Nursyah untuk merestui hubungan pacarannya dengan Indah Permatasari.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya untuk segala kekurangan yang hadir dari diri saya sebagai manusia biasa. Saya tidak bisa memilih dari keluarga seperti apa saya dilahirkan. Bagaimana wujud saya ditakdirkan. Sejak awal perbedaan ini telah menjadi salah satu ganjalan bagi Ibu menerima kehadiran saya. Juga mungkin ada beberapa sikap saya yang kurang berkenan," tulisnya lewat WhatsApp.

"Jika tidak bisa bertemu langsung dan memohon izin ketika akhirnya hati saya dan anak ibu bertaut satu dengan lainnya. Sejak awal saya mengetuk pintu depan Ibu, tidak ada sedikit pun tujuan buruk hadir di dalam benak saya terhadap keluarga ibu. Pun untuk jatuh cinta kepada anak ibu yang tampak seperti bidadari itu, mana saya berani."


Arie Kriting mengaku takdir Tuhan telah membawanya kepada Indah Permatasari. Meski sadar tak direstui, namun ia melihat Indah punya kerelaan hati untuk bahu-membahu untuk mencapai hidup yang lebih baik.

Arie pun sadar bukan mantu idaman untuk Nursyah. Tapi sekali lagi, ia ingin bertemu dan memohon izin ke Nursyah.

"Tetapi takdir membawa saya pada satu titik yang memang membingungkan. Di satu sisi, anak Ibu telah pula benar-benar rela saling membantu dengan saya mencapai hidup yang lebih baik. Namun di satu sisi, saya juga paham bahwa mungkin saya bukanlah sosok anak mantu yang Ibu idam-idamkan," tuturnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah berpacaran dua tahun. Namun, mereka baru berani go public di media sosial baru-baru ini.




Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com