Angelina Jolie Buka-bukaan soal Cerai dari Brad Pitt

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Nov 2019 11:10 WIB
Angelina Jolie tampil tanpa busana. Foto: Dok. Instagram/harperbazaarus
Jakarta - Angelina Jolie kembali membuat heboh dengan tampil tanpa busana dalam sebuah photoshoot bersama majalah Harper's Bazaar. Dalam foto tersebut ia tak mengenakan apapun selain sebuah kain transparan.

Ternyata tak hanya lewat foto saja ia buka-bukaan, dalam wawancara pun ia membuka luka lamanya itu dan membahas perpisahannya dengan Brad Pitt.

Jolie menyebut dirinya sebagai sosok yang tak pernah beristirahat karena ia bisa saja tinggal di benua lain bersama enam anaknya jika saja Brad Pitt tak meminta mereka menetap di Los Angeles, Amerika.

"Aku sangat menyukai hidup di luar (negeri) dan akan mewujudkannya saat anakku berusia 18 tahun. Saat ini kami harus menetap di daerah di mana ayahnya tinggal," ungkapnya.

Selain itu ia juga membahas luka fisik dan jiwa yang muncul usai berpisah dari Brad Pitt.

"Tubuhku telah melalui banyak hal dalam beberapa dekade ini, khususnya dalam empat tahun belakangan. Aku memiliki keduanya, luka yang terlihat dan tak terlihat," tutur Jolie.

Luka yang tak terlihat menurut aktris berusia 44 tahun itu lebih sulit ditangani. Kehidupan membuat banyak guratan luka karena ia tak pernah tahu bagaimana takdir membawanya. Hanya satu yang menjadi obat dari segala lukanya itu.

"Anak-anakku tahu bagaimana diriku sesungguhnya dan mereka selalu menolongku untuk menemukannya lagi dan menguatkan diriku," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Saat Sophia Latjuba 'Sulap' Dirinya Jadi Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)